Donasi Anda

Alhamdulillah Gula Darah Bisa Normal Lagi Featured

Ilustrasi kondisi kaki terkena diabetes Ilustrasi kondisi kaki terkena diabetes

Kadar gula darah (diabetes) turun drastis setelah dibekam sering ditanyakan pasien-pasien kami. Apa benar kadar gula darah bisa normal dan sehat tanpa minum obat?

Jawabannya iya. Kadar gula darah langsung turun signifikan setelah dibekam. Tidak hanya kadar gula darah, kolesterol juga demikian halnya.

Pertanyaannya harus berapa kali bekam basah? Nah, ini menjadi suatu terapi khusus yang tidak bisa dijelaskan secara detail di sini.

Secara pasti harus dibekam berulang kali pada titik-titik yang berbeda. Adapun pengalaman penangangan pasien diabetes ini sifatnya beragam.

Mulai dari masing-masing kondisi pasien itu sendiri. Yang perlu disadari, diabetes bukan hanya merupakan faktor genetikal (keturunan).

Gaya hidup seseorang sangat berpengaruh terhadap diabetes itu sendiri. Terutama pola makan dan minum seseorang.

Awal Juli 2022 kemarin pasien Bekam Batam Bengkel Manusia Indonesia seorang ibu mengeluhkan kondisi diabetesnya yang sangat tinggi. Pasien ini berdomisili di Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Batam.

Jaraknya domisili dengan Bekam Batam Bengkel Manusia Indonesia ± 15 kilometer atau 40 menit. Sebutlah namanya Ibu Yeti. Dia sangat optimis untuk sembuh.

Sebelum memulai terapi, kami menyarankan dia dites umum ke klinik. Tes itu meliputi gula darah (diabetes), tensi darah, kolesterol, dan asam urat.

Hasilnya memang tidak normal. Sebagaimana standarisasi ukuran yang direkomendasikan. Kadar gula darah dikatakan normal jika hasil kurang dari 140 mg/dL.

Kondisi prediabetes berkisar antara 140 hingga 199 mg/dL. Jika hasil tes kadar gula 200 mg/dL atau lebih tandanya pasien menderita diabetes mellitus (DM) tipe 2.

Alhamdulilah setelah beberapa kali terapi dalam sekian hari, kondisi badannya terasa nyaman dan enak. Keluhan-keluhan di badan sebelumnya sudah hilang.

Terlebih keluhan berat di pundak, kepala, punggung dan area kaki sudah tidak ada lagi setelah terapi pada hari berikutnya. Wajahnya pun terlihat segar dan cerah.

Sebelum diterapi, hasil tes gula darahnya 300 mg/dL. Setelah diterapi beberapa kali dan beberapa hari, alhamdulillah dia tes lagi ke apotek.

Hasilnya sungguh sangat menggembirakan. Setelah dites ulang kadar gula darahnya hasilnya mendekati angka 100 mg/dL. Tentu saja keluarganya sangat gembira.

Sampai sekarang kondisinya bagus dan kadar gula darahnya normal. Terlebih, dia tidak konsumsi obat atau herbal penurun kadar gula darah.

Intinya, dengan bekam basah teknik goresan bisa memperbaiki profil lemak darah dan kadar gula pasien tersebut.

Anda masih ragu dan perlu bukti? Silakan bekam di tempat kami, Insya Allah gula darah Anda langsung normal permanen.

Tempat Bekam Batam Bengkel Manusia

Pengobatan Diabetes, Ginjal, Jantung & Medis Lainnya | Pengobatan Non Medis: Gangguan SIHIR, IBLIS, JIN, SETAN, AL 'AIN, BLACK MAGIC Klik: www.ruqyah.or.id | Klik: Daftar Pasien Online | Call (+62) 813-2871-2147 Email: info[at]bekam.or.id | Office: Town House Anggrek Sari Blok G-2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Batam, Indonesia, 29463 | Lokasi Klik: https://maps.app.goo.gl/dV9S2Np2WCPZDnte9 | Branch Head: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi | Melayani Panggilan Antarkota, Dalam & Luar Provinsi, Luar Negeri | Baca Ulasan: Bekam Jarum Menyelisihi Dalil | Di Sini Penjelasan: Bekam Itu Sayatan dan Bukan Tusukan | Kata mereka setelah bekam (ruqyah) di Bengkel Manusia Indonesia klik di sini: https://www.bekam.or.id/kata-mereka.html  | Ingin menyalurkan damzakat malhadiahinfaksedekahhibahnazarriba atau selainnya, Anda bisa menitipkannya melalui rekening BCA 579-0159-154 atau kunjungi Yayasan An Nubuwwah Batam

Agenda Jurnalistik

Map Location

DMC Firewall is a Joomla Security extension!